Kamis, 09 September 2010

#Day 4 : Goodbye Ramadhan

# Day 4 : Goodbye Ramadhan

“Start action then miracle happen” tulisan itu gw liat di sebuah restoran saat berhenti untuk berbuka puasa di Yogyakarta. Ya, hari ini gw mudik ke Magelang, ritual yang mungkin juga sama dilakukan oleh jutaan penduduk di Indonesia. Jalanan gak begitu macet, karena orang-orang mungkin udah pada berkumpul di rumah sanak family mereka di malam takbiran ini. Atau mungkin gw yang gak memperhatikan jalan karena sempat terlelap td. Pergi bareng keluarga gini yang mungkin gw kangenin saat pulang ke Solo, bisa saur bareng, buka bareng, pergi bareng bareng anggota keluarga yang lengkap.

Oke, balik masalah ungkapan tadi. Singkat emang tapi bermakna dalam bagi gw dan mungkin semua orang yang baca. Kalo mau keajaiban tercipta, kita harus ada gerakan. Raditya dika mungkin gak bakal terkenal kayak sekarang kalo ga bikin blog, BJ Habibie gak bakal bias buat pesawat Gatotkaca kalo ga belajar serius pas di Jerman dan Sinta dan Jojo gak mungkin jd selebritis kalo video mereka gak diupload di Youtube.

Kita gak akan pernah jadi sukses bila kita gak ada usaha untuk meraihnya, jgn harap pagi-pagi buta kita melek mata ada yang kasih mobil Jazz baru buat kita.hehe. Begitu juga cinta, gak mungkin kita bakal dapetin saying dari seseorang yang kita suka kalo kita Cuma diem dan mikirin dia dari jauh tanpa usaha buat pedekate.

Oiya hari ini banyak bgt BBM yang masuk ke gw buat ucapin selamat lebaran, begitu juga FB dan twitt gw. Kayaknya semakin hari udah jarang banget gw nerima sms buat ngasih ucapan lebaran, dan yang pasti gak perlu takut juga sinyal penuh karena semua orang pada smsan. Oke, hari ini mungkin segini dulu, takbir udah menggema di setiap sudut kota, dan kita akan kembali fitri di hari esok. Amiinn.


Semoga gw bisa ktemu Ramadhan taun depan , maaf lahir batin buat semuanya..selamat idul fitri bagi yang merayakan, dan selamat liburan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar