Kamis, 16 September 2010

#Day 10 : The Month

Buat yang menggunakan email atau smartphone seringkali bakal banyak broadcast message atau pun email sampah yang masuk ke hp atau email kita. Gw salah satu orang yang gak setuju dengan adanya Broadcast Message atau BM ini. Selain isinya kurang bermutu kadang-kadang hanyalah berupa forward an yang mngancam seperti “jika kamu tidak kirim ini ke sepuluh orang maka….” Ataupun yang isinya berupa doa “kirimkan ke semua temanmu, maka kamu akan menerima balasan sebanyak itu pula….”. ada jg BM ynag singkat, padat, namun tetap kurang bermutu seperti “ test contact”, atau “test” saja, gw jadi bingung dengan yang kirim BM itu, perasaan contact gw ga bermasalah apa-apa, knp tiap hari di test. Tapi beberapa waktu lalu ada BM yang msh gw simpen sampe sekarang karena gw blg isinya lumayan informatif. Gw lupa sapa yg kirim, tapi kyk gini isinya :

ARTI BULAN KELAHIRAN ANDA :

1.       Januari : Mudah jatuh cinta, mudah melupakan cintanya saat dikhianati, pandai mengambil hati pasangan, gampang cemburu, banyak kenalan Cuma sedikit pemalu.

2.       Februari : sukar untuk jatuh cinta, menghargai pasangan, jujur dan berterus terang, cenderung nekad, sangat romantis, menjaga penampilan diri dan pasangan.

3.       Maret : mudah menarik simpati lawan jenis, sangat bergantung pada pasangan, pemalu, mudah cemburu, manja, mudah jatuh cinta dan penuntut.

4.       April : sulit jatuh cinta, selalu memendam perasaan terhadap seseorang yang dicintai, sukar dan malu untuk curhat, senantiasa ingin diberi perhatian, sangat pencemburu, setia, gampang emosi, tidak romantic, sukar melupakan pasangan walaupun sudah disakiti.

5.       Mei : mudah jatuh cinta, baik dan jujur, pandai menarik hati, suka mengatur, suka berkhayal.

6.       Juni : sukar melukai dan memahami hati pasangan, mudah jatuh hati tapi terlalu memilih, cerewet, gampang emosi, gampang ngambek, selalu melindungi pasangan dari kritik atau umpatan orang, haus pujian.

7.       Juli : pandai menjaga diri, suka didampingi oleh pasangan, suka berterus terang, mudah mengungkapkan perasaan terhadap seseorang yang dicintai, mudah terluka dan lama puluh, gampang ngambek, setia terhadap pasangan, pendengar yang baik, mudah cemburu, suka menilai dan menjaga hubungan.

8.       Agustus : suka memimpin, romantic, penuh kasih sayang dan penyayang, sangat sensitif, gampang curhat.

9.       September :  sopan, suka mengkritik pasangan, sangat sensitif dan emosi, pandai memahami pasangan, sukar melupakan jika hatinya terluka, pandai menyimpan perasaan, suka berterus terang.

10.   Oktober : pandai berkomunikasi, suka disayang dan menyayangi pasangan, sopan terhadap pasangan, jujur dan jarang berpura-pura terhadap pasangan, gampang emosi, pencemburu, romantis, memahami pasangan.

11.   November : cermat dan teliti dalam menjaga hubungan, suka berahasi terhadap siapapun termasuk pasangan, kuat berpendirian, pendendam, gampang emosi , moody.

12.   Desember : gampang jatuh cinta, tergesa-gesa dalam berhubungan , ketergantungan pada pasangan, mencintai kebebasan.

Well, gw orang yang sebenernya gak bgitu percaya dengan hal-hal kayak gitu, tapi emang sebagian bener kalo dibaca.hehe..

Mungkin udah ada yang pernah dkirimin BM ini, tapi bagi yang belom coba deh lo cocokin sama diri lo atau pasangan lo, enjoy it!!! 

1 komentar:

fatmayuliana mengatakan...

yesyesyess.. 99% akurat :)(great july)

Posting Komentar