Selasa, 07 September 2010

#Day 2 : L.O.V.E.


#Day 2 : L.O.V.E.

Bagi seorang jomblo yang lumayan akud kayak gw, merasakan datangnya cinta mungkin sebuah berkah sendiri,entah ntar berujung kecewa atau gagal tapi saat-saat kita lagi suka sama orang adalah hal yang Indah. Orang yang lg jatuh cinta emang kadang gak bisa kita ukur kadar kewarasannya, karena kalo gw amati kalo kita jatuh cinta, bukan logika yang bicara tapi menggunakan perasaan. Terdengar aneh emang, tapi itulah yang terjadi. Mungkin bagi orang awam menjemput teman di tempat yang dekat pun terasa jauh dan malas. Lain halnya jika yang meminta jemput adalah incaran atau gebetan kita, jarak jauh, cuaca ekstrem pun gak akan menjadi halangan.

Banyak yang bilang kalo cinta tuh unpredictable,gak bisa lo prediksi kapan datangnya dan darimana. Cinta tuh kayak gempa kalo gw blg, kita cuma tau rasanya setelah rasa cinta itu datang, tapi kita gak akan pernah tau kapan dan dimana kita bakal jatuh cinta. Bahkan kadang banyak yang rencanain buat jatuh cinta,dan hasilnya gak sesuai apa yang diharapkan.

Gw tipe orang yang gak ngoyo mengejar cinta, karena gw tau bakal dating ke gw kalo emang udh waktunya. Gw pernah baca suatu novel yang bilang kalo kalo kita jatuh cinta itu kayak ada kupu-kupu terbang di perut, what?! Jangankan kupu-kupu di perut, nyamuk aja pernah masuk ke mulut rasanya ga enak.hehe.

Buat gw membuka kenangan lama bahwa gw pernah disayang sama orang lain itu juga indah kadang2. dan melihat kenyataan bahwa sekarang gw masih sendiri itu memang agak pahit. Cinta emang aneh, di satu sisi banyak orang yang mengharap kehadirannya tapi giliran udah dapet eh malah banyak yg berantem atau menyia-nyiakan.

Cinta gak bisa dipaksa, secantik,se tajir, se keren apapun kalo hati kita ngmg engga pasti ga bakal enak kalo dipaksa buat ngejalanin. Tapi berbanding terbalik kalau hati yang udah mulai ngmg, mau bentuknya kyk apa tapi kita bakal seneng ngejalanin tuh hubungan.

Cinta juga gak ngenal siapa aja, bahkan bisa kita temuin di tempat-tempat yang gak terduga. Bisa kita temuin dari orang-orang yang udah kita kenal lama, ataupun dari dunia maya. Bahkan banyak yang nemuin cinta pada ssat mereka berkeluarga. Dan gw orang paling gak setuju akan hal ini,hehe.

Well, kesimpulannya adalah cinta emg abstrak, gw gak akan pernah tau kapan dtgnya, bisa besok,ntr malem,atau ternyata sekarang gw lg jatuh cinta, who knows? ;p

Tapi jangan percaya jg dink tulisan diatas, secara gw jomblo, akud lg…hehehe :D

“Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini”
(Maliq n d’essentials – Coba Katakan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar