Rabu, 17 Maret 2010

ma..pa..aku sarjana..

buset, baru sempet utak atik blog lagii..

heloo, ketinggalan berapa dekade hidup gw??

Skrg status gw udah sarjana, bukan mahasiswa lagi hal ini tidak lepas dan tidak bukan atas suksesnya sidang skripsi gw yang cuma berlangsung kurang lebih setengah jam..hal itu juga ditambah keluarnya penguji ahli gw dari ruang sidang dan meninggalkan gw dengan dua orang penguji yang sekaligus pembimbing skripsi gw..

gw ga tau apa tuh dosen penguji ahli sekaligus dekan Fikom ga betah lama-lama duduk di hadapan gw dan menghujam gw dengan pertanyaan atau kritik yang pedas layaknya rawon setan,hehe..

yang jelas gw bersyukur sidang skripsi yang kata orang menimbulkan kengerian kyk harry potter dikejar-kejar "dementor" jadi sidang yang menyenangkan buat gw..ga jarang jg gw liat banyak mahasiswa dan mahasisiwi yang menangis dan menjerit-jerit persis kayak orang kesurupan pas keluar sidang..

sedangkan gw, keluar dari ruang sidang malah ditanyain sama temen-temen gw "belom masuk juga lo ke dalem??"

well sidang yang singkat tidak mampu menyadarkan temen-temen gw kalau temennya ini udah lulus jadi sarjana ilmu komunikasi tanpa hambatan apapun..hehehe

menyandang gelar S.Ik atau sarjana ilmu kedokteran (harapan gw) bukan merupakan akhir tapi awal dari semuanya...awal liburan, awal bersenang-senang dan awal pergi-pergi kemanapun tanpa beban..hahaha..

gw pengen kerja, cari duit buat bahagiain bokap-nyokap, ketemu orang-orang baru, dunia baru dan jodoh baru buat ntarnya,Amin..... :)

1 komentar:

AnqELa LiVez mengatakan...

FAktaaa neHhh...

1. DarI mahasisWe ampe saRjene kaga CopoT2 tu statuz JomBloo aKuud,,Tuuuruud Beduka Cite yeew..hahah^^

2. MakanN rawOOnn LEbii enaK daripade Liat Muka law d sidang dehh Vid..jadii qw sedikit menGerty perasaan bapa Dekann yanq tida tahan berlama2 1 Ruangan dengan law..hueheu^_n


3.SelametTt aJ dehHh...cyehhh sang JOmBlo menyanDanG Gelarr SIK juga,,smoga membantu mempercepat Pencarian Jodohh..hahah

FinallY I Hope ur FantastiC Wish wiLl be come True..

kabuuuuRRr ahhhhhh... hhhehieh

Posting Komentar