Senin, 15 Maret 2010

chapter 2 JOMBLO AKUD... :)


Wah gaa nyangka gw, postingan notes gw kmrn bnyak bgt yang nanggepin ,malah kebanyakan yang nanggepin isinya sedih, padahal gw kan niatnya bikin tulisan yang konyol.hehe..thanks buat semua yang udah ngasih support and attention… ;0

Kemaren, gw main ke kampus temen gw, cerita awalnya sih pengin cari bahan buat skripsi di perpustakaannya, tapi malah ada cerita yang bikin gw ngakag. Gw dtg sama temen gw itu di kampusnya jam setengah 11an siang, ga kayak di kampus gw, perpus kampus ini jauh lebih luas dan gede dari yang gw bayangin, kali aula di kmpus gw juga kalah ;D Gw duduk dan naro tas gw di loker yang udah disediain, dan mulai sok2 sibuk nyari bahan.
Karena banyak bgt revisi di skripsi gw, gw bingung harus mulai darimana. akhirnya gw memutuskan untuk ke lemari skripsi2 yang ada disana, gokil semuanya tertata rapi dan kita bisa ambil sendiri tanpa harus ijin petugasnya. Apa ga takut ilang yak?? ato udah kebanyakan skripsi jd dibiarin aja??he..
Dan cerita dimulai disini, ternyata temen gw itu janjian sama seorang cewe yang notabene temen kmpusnya untuk bareng2 cari bahan.

Berhubung gw orang nya pendiem, jadi gw juga ga terganggu dengan kehadiran temennya temen gw itu, toh tampang nya juga lucu kok, smbil menyelam gw juga bisa cuci mata.. ;p
Ga kerasa waktu di perpus itu udah jam 12, dan itu berarti semua yang didalem perpus harus keluar untuk memberi petugas perpus kesempatan beristirahat dan beribadah..Anjrit!, blm juga nemu buku yang gw maksud udah istirahat aje, batin gw. “Mkn dulu aj bro”, kata gw.” Yaudah di bawah aja, di kantin gw” kt dia. Gw yang sebelumnya juga pernah kekampus ini ngerasa bingung. “Perasaan kantinnya dulu di blkg bro??” tanya gw. “ Oh, kantinnya pindah, lu liat aj ke belakang, kantin yang dulu udah berubah jadi gedung baru” jawab temen gw itu. Ga lama setelah gw nurunin tangga gw menghadapi kenyataan yang pahit kalo kantinnya ternyata tutup hari itu. “ Yah tutup bro, gmn neh??” kata temen gw. “ Ya udah keluar aje dari kmpus, gw blm makan juga dari pagi, udah disco, keroncong sm dangdut neh cacing-cacing di perut gw!”. Bisa tambah kekeringan badan gw klo ga makan lg..he.. “Oiya pamitan dulu ya sm temen2 gw” kata dia ke gw, smbl jalan menuju parkiran. Di koridor kmpusnya, ternyata udah ada beberapa temennya yang lg duduk2 termasuk cewe yang td janjian sm temen gw di perpus.

“Lo balik skrg??” tanya cewe itu ke temen gw, “ gw sebenernya mau cerita dikit dulu ke elo” tmbh tuh cew lg. ga tau karna emg sok cari perhatian atau emg mau ngsh solusi temen gw pun langsung duduk di koridor sama tu cewe. ” Tenang bro, paling bentar doank, dia lg dilema soal percintaanya” bisik temen gw. Yang bentar bisa jd lama neh kalo cewe curhat, pikir gw. Hehe.. Gw pun yang belum kenal dikenalin sama tuh cew, “Vidi” kata gw memperkenalkan diri. dan cewe itu pun nyebutin namanya. “Lo ga kuliah disini kan?” tanya tuh cewe ke gw. “Ga kok, cm main aj ke perpus lo smbil nyari bahan skripsi” jawab gw. “Oh, pantesan ga pernah beredar tampang lu..” kata tuh cewe lg sambil senyum. Akhirnya setelah basa-basi bentar ke gw tuh cew langsung ngobrol ke temen gw, “ Lo tau ga, kmrn tuh si X kerumah gw malem2 ngasih bunga ke gw” cerita tuh cewe ke temen gw. “Trus??” temen gw menimpali. “Dan lo tau gak, dia tuh ngasih bunga nya tuh jalan kaki dari rumahnya ke rumah gw, JALAN KAKI !” kata tuh cewe berapi-api. Temen gw yang notabene orangnya agak bocor alus ini dengan santai menjawab “ Ah, kaga percaya gw, paling juga dianterin temennya naek motor sampe dpn kompleks rumah lo, trus ngakunya jalan kaki,haha..” kata temen gw smbil ketawa. Gw yang tadinya cuek dgn obrolan tuh anak berdua dan terus mengamati keadaan kampus, terutama mahasiswinya, iyalah mahasiswinya, kalo satpamnya ngapain jg gw peduli :p , langsung tertarik sama tuh perbincangan. “ Yee kaga percaya, orang kemaren dari rumahnya tuh dia nelpon gw sambil jalan kaki, suara jalannya aja kedengeran, bukan orang yang lagi naek kendaraan!!” tambah tuh cewe meyakinkan temen gw. “Ahh, tetep kaga percaya gw, kalopun iya, paling mentok juga tuh cowo naik ojek pas plgnya” tetep keukeuh temen gw mempertahankan argumennya. “ Gak! pulangnya juga jalan, tadinya mau gw anterin, orang mukanya aja udah dekil& pucet bgt sampe rumah gw, eh dia nya tetep ga mau..” Gw pun ikut ketawa denger ceritanya, dan yang bikin gw kaget pas tuh cewe cerita lg. “ Lo tau ga? Mantan gw yang kemaren pacaran sama gw udah 2 tahun aja ga pernah ngelakuin hal kayak gt, baru pertama kali gw diginiin sama cowo, mungkin klo cm ngsh bunga kerumah naek kndaraan udh pernah tapi ini...” nada tuh cewe berubah sedih. “Trus luluh dunk lu?” kali ini temen gw berubah serius “ Sapa yang gak luluh digituin..”jwbnya.

Oiya, asal lo tau, jarak tuh rumah tuh cowo sama rumah cewe klo dibandingin dari rumah gw di Tebet, yah kira2 sampe Taman Suropati lah. Itu juga termasuk 2 jalan besar, bis-bis luar kota yang ngetem sembarangan dan orang naek motor yang selalu buru2.. :D Anjrit!! gw kayaknya mikir-mikir dulu klo suruh ngelakuin hal yang sama :D haha..iya sih nyampe, tapi kalo besoknya gw masuk rumah sakit karena tipes sapa jg yang mao nanggung. Hahaha..naek sepeda sih masih mending, tapi klo jalan kaki gempor iye..hehe..

Kadang klo udah kenal namanya cinta, qt emg bisa ngelakuin hal2 yang gila dan ga pernah kita bayangin sebelumnya. Pernah juga sodara gw cerita dia pernah kerumah cewenya di depok dari ciputat naek sepeda..Gokil!!! salut gw sama pejuang2 cinta kayak gitu :D . Hal2 kecil dan udah pernah kita lakuin sebelumnya kadang menjadi hal2 besar yang bermakna jika qt bisa mengemasnya dengan berbeda.. Udah ah, kyknya ini kagu yang cocok… ;p

“ Cinta memang gila….Tak kenal permisi……… Bila disengatnya……Say no to kompromi……” ( Cinta Gila- Netral )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar