Rabu, 24 Maret 2010

D-1


besok, gw akan wisuda buat gelar sarjana gw:) kebanggaan pada diri gw sendiri dan juga ngasih bukti ke ortu gw kalo ternyata anaknya normal-normal aja menjalani masa kuliah tanpa molor beberapa tahun.

kuliah, masa yang indah buat gw, masanya kita ga usah pake seragam, masanya awal pelajaran ga usah baca doa, masanya ga usah nunggu bel kalo mau masuk kelas atau ganti pelajaran..hehe


ga kerasa udh 4 taun gw kuliah, lebih dikit malahan, banyak kejadian selama 4 taun ini yang gak bakal gw lupain, ada seneng, susah, sedih, cinta, duka, tawa, dan banyak rasa lainnya yang gak kalah kalo dibandingin masa sekolah dulu.

hari ini gw gladi bersih buat wisuda besok, yang menurut gw latian ini cuma buat ngepasin tempat duduk dan liatin anak paduan suara pada nyanyi, what a bored time..

dan besok gw dapet undangan untuk dipanggil ke depan pas urutan 108, 2 orang sebelom anak D3 di wisuda atao 2 orang terakhir yang menjadi sarjana..wish me luck buat besok, semoga lancar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar