Senin, 03 Januari 2011

tahun baru euy

wowww udah 2011 sekarang, banyak hal yang udh gw lewatin di 2010 dan yang terbesar dari 2010 adalah gw dapet gelar sarjana gw...penantian yang panjang dan melelahkan mengingat dosen pembimbing gw dikenal sangat sadis dalam membimbing mahasiswanya.

hal besar lain adalah pas 2010 adanya piala dunia di bulan Juni- Juli, gw rasa itu momen bulan terbaik gw di 2010..tiap hari kerjaan gw cuma nonton bola, dan parahnya nontonnya itu selalu di MCd kemang, mungkin para pegawai sana udah pada apal sama gw pas waktu itu. well, dateng, cuma jajan dikit, tapi teriakanya ngelebihin yang punya mekdi.hehehe

di akhir 2010 gw juga lumayan terhibur pas adanya piala AFF di Jakarta. gw ntn gimana dahsyatnya timnas Indonesia melumat Malaysia 5-1 di pertandingan pertama. teriakan sama caian gw keluarin sepanjang pertandingan.

ternyata aksi timnas gak sampe situ doank, bahkan melaju sampe final lawan Malaysia lagi. hal itu bawa fenomena baru di lingkungan pergaulan ibukota. semua orang, mau cewe atau cow, tajir, miskin, pejabat sampe penjahat tiba-tiba keranjingan yang namanya nonton timnas Indonesia. berbanding terbalik sama tahun lalu dimana gw kalo ntn langsung timnas di Senayan orang-orang pada nganggep sinis, "ngapain ntn, paling kalah atau rusuh"

well, bnyak penggemar dadakan emang pas piala AFF ini, imbasnya buat gw yaitu gak bisa ntn partai final langsung di Senayan karena keabisan tiket. tapi gw bangga sama semua rakyat Indonesia, sepanjang jalan pas partai final mulai dari pagi semua orang memakai baju kebesaran Garuda di dada mereka, hal yang mungkin jarang bgt terjadi pas waktu kemaren-kemaren.

gw berharap tuh anak2 gaul ibukota dan semua keluarga tetep gak malu buat make kostum timnas pas besok mereka jalan-jalan buat makan, nongkrong di mal, atau pergi keluar kota.

sekarang gw udh kerja di Topskor, cita-cita gw nih dari dulu makanya gw kuliah ambil Jurnalistik. semoga ada kesemapatan bauat terbang ke Old Trafford buat liputan.. Aminnn...

well selamat tahun baru, semoga semua menjadi indah tahun ini..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar