Selasa, 08 Februari 2011

Doa Februari


gokil udah mau valentine lagi, dan gw sampe sekarang masih sendiri aja menjalani hidup. well udah berapa lama ya gw jomblo???ada yang bilang udah lama banget, tapi gw sendiri kayaknya ga ngerasa hal itu. si mais, temen gw bilang kalo gw jomblo sejak 2008, it means berarti udah 3 tahun gw sendiri.

gw ngerasa emang 3 tahun kemarin belum waktu yang tepat untuk gw mencari pasangan, gw ikutin aja alur yang ada, kenalan2, deketin2 tapi gak pernah lagi yang namanya jadian. gw ngerasa emg belom pas aja momennya buat cari pacar waktu kemarin, belom ada kendaraan (walaupun kata orang bukan alasan) dan belum megang duit sendiri.

yup, duit, bahkan untuk jajan sendiri aja susah, apalagi buat nraktir pacar. ingat, PDKT memakan biaya dan saya tidak punya biayanya waktu itu,hehehe..

sekarang pas udh kerja juga gw masih bingung mau deketin siapa, lupa gw juga caranya PDKT, mau ngomongin apa pas di telpon, atau sms. mau nanya apa kalo ntr chatingan, hal2 yang kecil tapi udh ilang di kepala gw.

satu hal yang bikin gw kgn pacaran adalah menggandeng tangan tuh pacar gw, atau dipeluk dari blkg sm dia, unyu moment sekali buat gw.. :)

kemaren pas berangkat kerja, di halte depan mandiri pusat ada 2 orang cewek dan cowok lg bercandaan di dalam halte sambil nunggu ujan reda, anjir kayak gitu aja indah bgt menurut gw. dan kalau lagi perjalanan pulang, gw sering liat pasangan muda-mudi lagi makan di warung tenda pinggir jalan sepulang mereka kerja atau kuliah. yang kayak gitu tuh yang bikin gw kangen kalo pacaran.hehe

mana nih jodoh hamba Ya Allah, kalau emang belum kenal maka kenalkanlah, kalau udah kenal ya dekatkanlah, kalau dia udh punya pcara maka putuskanlah, Amin..... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar